Sabtu, 02 April 2016

My First Blog!

Selamat Datang,

Ini adalah blog pertama saya.
Di dalam blog ini saya akan mencoba untuk berbagi sedikit pengetahuan saya,
tentang apa saja yang saya ketahui di dalam hal yang saya minati.

Saya lulusan S1 Teknik Elektro Telkom University angkatan 2011, dengan peminatan Instrumentasi dan Kendali. Namun sepertinya saya sendiri lebih meminati sistem kendali.

Ketertarikan saya dibidang kendali meliputi kendali optimal, multi-variable control, kendali cerdas, kendali robust, model predictive control (MPC), linear dan nonlinear control.

Kenapa saya bisa mencintai bidang saya ini? Karena saya sangat tertarik dengan matematika.
Setiap persamaan-persamaan matematik dibidang ini sangat terlihat indah, penuh perhatian, dan tidak sembarangan.

Selain itu saya juga menguasai bidang elektronika arus lemah, mikrokontroler, otomasi industri, dan sedikit ilmu telekomunikasi.

Saya harap dari blog ini dapat membantu rekan-rekan sekalian, atau bahkan menjadi tempat belajar bersama, dan anda bisa mengoreksi saya apabila terjadi kesalahan. Karena saya sendiri pun masih butuh banyak belajar.

Sincerely,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar